Home » » dengan display 5.7 inch beginilah spesifikasi samsung galaxy S7

dengan display 5.7 inch beginilah spesifikasi samsung galaxy S7

Setelah belum lama samsung memproduksi chipset baru exynos 8890 yang kemungkinan akan diterapkan pada samsung galaxy S7 tetapi ada rumor lain bahwa untuk perangkat terbaru dri seris S ini akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm.


Dari gambr diatas terlihat untuk perangkat handset terbaru yang dibuat samsung menggunakan snapdragon 820. meskipun chipset ini masih dalam pengembangan tidak menutup kemungkinan bahwa perangkat terbaru samsung galaxy S7 ini akan menggunakan snapdaragon 820. Prototipe yang ditampilkan pada antutu terlihat handset ini dibekali dengan spesifikasi RAM 4GB, internal storage 64GB, kamera belakang 16MP, dan kamera depan 5MP dengan sistem operasi android 5.1.1.

Meski spesifikasi diatas tergolong high-end tetapi untuk tenaga yang diperlukan galaxy S7 adalah dukungan SDcard yang menjadi kendala untuk para penggunanya dimana fitur yang terdapat pada galaxy S series ini sangat banyak memakan penyimpanan internal dan untuk kamera sendiri berdar kabar erbaru jika handset ini akan dibekali kamera 20MP ISOCELL.