Home » » Inilah Beberapa Gadget Yang Menjadi Sorotan di Ajang IFA 2015

Inilah Beberapa Gadget Yang Menjadi Sorotan di Ajang IFA 2015

Sudah beberapa hari ajang IFA digelar di berlin jika anda tidak bisa mengunjungi ajang IFA maka jangan berkecil hati dulu, Pasalnya ada beberapa gadget yang mampu mencuri banyak perhatian dan menjadi bahan perbincangan. Inilah beberapa gadget yang mampu mendongkrak popularitas di pasaran.

1. SONY XPERIA Z5 PREMIUM

Hadset terbaru dari sony ini membawa banyak perubahan dari seri xperi Z sebelumnya tapi yang paling mencolok adalah penggunaan display 4K pada xperia Z5 ini yang mampu maghadirkan jernihnya layar smartphone ketika digunakan.
Sony Xperia Z5 Premium

2. HUAWEI MATE S

smartphone berkualitas dari Huawei ni patut diacungi jempol dengan bodi stylish dan bodi yang terlapisi oleh Logam akan menambah kesan yang lebih premium dari smartphone ini, Tidak hanya itu Huawei mate S ini mempunyai fitur pemidai sidik jari layaknya Iphone 6 dan Samsung Galaxy S6.

Huawei Mate S


SMART WATCH

1. Huawei Watch

Tidak mengherankan bahwa beberapa vendor mengeluarkan produknggulan mereka di ajang IFA tahun ini, Setelah gagal rilis di ajang MWC bulan maret lalu tetapi akhirnya gadget ini hadir pada ajang IFA 2015 di berlin.



2. Moto 360

Penerus dari seri sebelumnya pada Moto 360 ini ada beberapa perubahan yang dilakukan diantaranya memberikan sentuhan baru pada design dan menghidupkan kembali konsep wearable khas motorola, Dengan konsep baru yang di usung mot 360 menjadikan smart watch ini wjib dinanti kehadirannya.


TABLET

1. Lenovo Yoga Tab 3 Pro

jika anda menginginkan gadget yang mampu menghadirkan hiburan multimedia dengan sangat lengkap maka Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini bisa menjadi pilihan untuk anda, Pasalnya pada tablet ini dilengkapi dengan spesifikasi hardware prosesor intel atom dan resolusi layar mencapai 2560 X 1600 pixel dan bult-in proyektor yang mampu menambahkan lebar tampilan hingga 70 inci , Tablet ini nantinya akan dibandrol dengan harga 7 juta.



2. Acer Predator 8

dengan design pada acer predator 8 ini memberikan kesan tampak gagah, mewah, kuat dan agresif, Acer predator 8 ini dilengkapi dengan spesifikasi entang layar 8 inch dengan resolusi 1920 X 1200 pixel, Untuk prosesor sendiri tablet ini menggunakan intel atom Z8700 X7 2GB RAM dan penyimpanan internal 32 atau 64GB pengolahan grafis tablet besutan acer ini menggunakan 8-LP intel HD graphics.