Home » » New Blu Studio Energy 2 Smartphone Yang Bisa Bertahan Sampai 4 Hari Harga 2.5 juta

New Blu Studio Energy 2 Smartphone Yang Bisa Bertahan Sampai 4 Hari Harga 2.5 juta

Brand terbaru yang bermaskas di plorida amerika serikat kali ini siap bersaing dengan brand yang telah dikenal halayak banyak, Brand yang mengatas namakan Blu ini telah memberi kejutan baru, lewat handset yang mereka rilis dengan beberapa keunggulan.

Smartphone yang diberi kode mdama Blu Studio Energy 2 dan Blu Studio Energy X. Dari spesifikasi, kedua handset ini tidak jauh berbeda,
UntukBlu Studio Energy dibekali dengan layar 5 inci resolusi HD 1280×720. Terdapat juga SoC dari MediaTek dengan 4 inti yang berkecepatan 1.3GHz dibantu dengan RAM1.5GB. Dan penyimpanan internal 16GB yang didukung dengan slot micro SD. Untuk kamera belakang dibenamkan 8 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Yang menjadi daya tarik bagi smartphone ini  yaitu kapasitas baterai yang mecapai 5.000mAh. Yang memungkinkan smartphone bisa bertahan dalam waktu 4 hari.

Untuk Blu Studio Energy X memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Blu Studio Energy 2. Hanya saja handset ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang lebih kecil yaitu sebesar 8GB, kamera depan hanya 2 megapiksel dan RAM sebesar 1GB, serta kapasitas baterai 4.000mAh. Kedua handset ini menjalankan Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk harga sendiri kedua handset ini dibanderol dengan harga terjangkau, Blu Studio Energy 2 dibanderol 2.5 juta, danBlu Studio Energy X dipatok 1.5 juta. Kedua handset ini hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat saja.