Home » » Youtube Music Hadir Dengan Fitur Menarik

Youtube Music Hadir Dengan Fitur Menarik

Tak ingin kalah dengan Apple yang sebelumnya telah merilis Apple Music dan berhasil menuai kesuksesan akhirnya raksasa Google juga meluncurkan layanan music streaming Youtube Music.

Pengguna Youtube Music dapat lebih mudah dalam mencari musik yang di sukai serta memberi akses yang lebih mudah kepada pengguna agar dapat mengakses salah satu katalog musik terlengkap yang ada di pasaran saat ini. Dengan demikian  pengguna dapat menemukan video musik, track, artis, dan album dengan mudah.

Selain itu pengguna juga dapat mengakes remix, lirik video, cover dan rekaman saat konser yang YouTube tawarkan kepada pengguna. Aplikasi ini dapat memungkinkan pengguna Android dan iOS untuk meningkatkan pengalaman mereka dengan membership YouTube Red, dan juga dimukinkan mendengarkan musik secara offline dan beralih cepat antara video ataupun hanya audio saja.

Apabila anda ingin menikmati layanan streaming music dari Google ini maka bisa langsung mendownloadnya di Play Store dan Apple Store untuk pengguna iOs. Tapi perlu diketahui jika ingin menikmati layan ini maka gadget android harus sudah mengadopsi Sistem Operasi Androi 4.0 keatas. Dan untuk iOs harus sudah berjalan pada update iOs 8.0.

Aplikasi YouTube music dapat di download secara gratis. Dan pengguna juga mendapatkan layanan grapis selama 14 hari dan untuk selanjutnya dikenakan biaya perbulan.

Source .Net