Home » » [Update] Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S7

[Update] Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S7

Spesifikasi dan harga hp samsung galaxy S7 - Akhirnya secara resmi pada acara mobile world congress 2016 samsung telah memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy S7 yang berlangsung di barcelona, spanyol .  hp samsung galaxsy S7 ini memang menjadi idaman bagi sebagian pencinta smartphone karena hp flagship buatan samsung ini memiliki desain yang mewah nan elegant dan peforma yang juara. 



Nah buat kamu yang ingin membeli hape samsung galaxsy S7 ini alangkah baiknya kamu membaca artikel dibawah ini 

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 



Berikut ini spesifikasi dan harga hp samsung galaxy S7 mualai dari desain , dapur pacu , kamera , jaringan dan baterai hp samsung galaxy S7 terupdate

Desain Samsung Galaxy S7




Samsung galaxy S7 ini berdimensi 142.4 x 69.6 x 7.9 mm dengan bobot 152 gram , mengingat samsung galaxy S7 merupakan hp flagship , maka samsung mendesain hp ini dengan tampilan yang elegant dan terlihat menawan. Layar samsung galaxy S7 ini berukuran 5,1 inch berjenis Super AMOLED dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel . layarnya yang jernih akan memanjakan mata kamu ketika menatap layar handphone ini. 

Peforma Samsung Galaxy S7 



Untuk urusan dapur pacu samsung galaxy S7 ini sudah menggunakan  teknonogi paling mutakhir yang ada untuk saat ini, didalamnya terdapat  chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 atau Exynos 8890 Octa dan prosesor Quad core (2,15 GHz dual + 1,6 GHz dual) dengan RAM sebesar 4 GB. Sehingga untuk urusan performa multitasking samsung galaxsy S7 ini terbilang sangat responsif . 

Kamera Samsung Galaxy S7


Disisi kamera samsung galaxy S7 juga mendapatkan perhatian lebih , hal ini bisa dilihat dari disematkanya kamera depan bekekuatan 5 MP  yang lengkap dengan fitur f/1.7, 22mm, dual video call, dan juga Auto HDR dan kamera belakang sebesar 12 MP dengan dilenkapi berbagai macam fitur fotografi terkini, seperti   phase detection autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash , Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR dan lani sebagainya.  Keberadaan fitur-fitur tersebut pastinya akan kamu bisa menghasilkan jepretan foto yang berkualitas. Selain mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail , kamera belakang yang ada pada galaxy S7 pastinya juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang baik. Sehingga kamu dapat mengabadikan momen-momen terbaik kamu dengan lebih jernih, terang dan less noise

Berikut ini adalah gambar hasil jepretan samasung galaxsy S7




Jaringan Samsung Galaxy S7

Agar kamu bisa berselancar dengan kecepatan tinggi di dunia maya , kabar baiknya samsung galaxsy S7 sudah dilengkapi dengan 4G LTE Cat9 yang memiliki akses lebih kencang dibandingkan jaringan 4G standar. Sedangkan bagi kamu yang belum tercover jaringan 4G LTE , kamu bisa memanfaatkan pilihan jaringan alternatif yang tersedia pada samsung galaxsy S7 ini , mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA. Bukan hanya ,  itu hp ini juga dilengkapi dengan beragam fitur koneksi jarak dekat yang sangat fungsional , mulai dari  WiFi, hotspot, NFC, hingga Bluetooth v4.2 untuk keperluan transfer data jarak dekat . samsung galaxy S7 juga dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS dan juga GLONASS serta navigasi BDS sehingga mampu menjalankan fungsi navigasi dengan akurasi lebih tinggi dan lebih cepat. 

Kapasitas Baterai 3.000 mAh Lengkap dengan Fungsi Fast Charging


Memang hp samsung galaxsy S7 ini memiliki kualitas kelas wahid, hal ini tidak lepas dari keputusan samsung yang menyematkan kompomen-kompomen terbaik untuk galaxy S7 ini. Penggunaan hardware kelas atas tentunya harus diimbangi dengan kapasitas batrai yang besar pula. Untungnya samsung galaxy S7 ini telah dilengkapi dengan batrai jenis Lithium-ion berkapasitas 3.000 mAh . meskipun batrai ini masih jenis baterai lama , namun samsung telah melengkapinya dengan fitur Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi ulang baterai hinga 83 persen hanya dalam 30 menit saja.

 Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S7 


Harga Samsung Galaxy S7

Memang harga Samsung Galaxy S7 ini cukup mahal , namun sebanding dengan kualitas dan peforma yang diawarkan . kalau kamu berminat ingin memiliki samsung galaxy S7 ini . kamu bisa melakukan pre order di Lazada dengan harga sebesar RP 8.999.000,00.