Home » » Aplikasi Peta Mudik Lebaran 2015

Aplikasi Peta Mudik Lebaran 2015

Di bulan puasa ini, penggunaan perangkat tablet dan smartphone di kalangan tua maupun muda terus meningkat, terutama saat aktivitas mudik berlangsung. Hari raya Idul Fitri atau Lebaran memang identik dengan mudik. Perlu persiapan khusus untuk menghadapai perjalanan mudik Anda supaya lancar. Salah satu yang Anda butuhkan adalah peta jalur mudik untuk lebaran tahun 2015 ini.

Semua orang tentu menginginkan agar perjalanan mudik mereka nyaman, namun melihat jumlah pemudik yang setiap tahun selalu meningkat, kemacetan adalah hal yang sudah pasti terjadi. Untuk itulah, Anda sebaiknya mempersiapkan diri, tak hanya dari segi fisik dan kendaraan, namun juga dari segi informasi.

Aplikasi Peta Mudik Lebaran 2015 Android

Bagi Anda yang ingin mudik tahun ini, sebaiknya persiapkan diri Anda dengan aplikasi penunjang informasi selama mudik, salah satunya adalah aplikasi Peta Mudik Metro TV.

Aplikasi Peta Mudik Metro TV dilengkapi dengan delapan fitur utama: Rute Mudik, Peta Interaktif, Info Terkini, Cari Tempat, Berbagi Info, Rombongan, Kejutan Mudik, dan Nomor Penting. Untuk menikmati kedelapan fitur tersebut, pertama-tama Anda harus login terlebih dulu.

Untuk membuat akun, Anda dapat memilih untuk mendaftar dengan menggunakan akun Facebook atau nomor handphone Anda. Kami menyarankan untuk mendaftar dengan menggunakan akun Facebook karena prosesnya sangat mudah dan cepat.

Informasi lengkap mengenai Aplikasi ini dan aplikasi-aplikasi lain bisa anda dapat di situs: Info Aplikasi Terbaru.